Aku Kembali!

Halo kawan! Aku kembali! Haaa. Sudah lama tidak menyentuh si ini Jejakkurcaci. Kalo hamil kayaknya udah pengajian 7 bulanan aja. Tapi untung gak hamil. Perumpamaan aja (bingung mikir yang lain). Maafkan ya, padahal blog ini ada untuk sekedar pelipur lara kalo sedang ingin bercerita dan juga berbagi apapun yang sudah dilakukan atau dibuat. Tapi, karena…

Berimajinasi dengan si Lagu

“Kalo lagi denger lagu si A kesannya kayak kita lagi di pantai ya!” Sering gak kalo lagi denger lagu terus ngebayangin kita lagi dimana, sedang bagaimana, atau perasaan apa yang muncul ketika lagu itu betah deket ke telinga lewat earphone¬†ataupun memang di loudspeaker? Kalo saya sih sering. Malah bukan liriknya dulu yang dihayati, tapi lebih…

Tentang sapaan “hi” pada halaman pertama

H i , a p a ¬† k a b a r ? Pernah atau sering juga kali ya kalo kita memulai suatu pembicaraan dengan teman baru atau mungkin dengan teman baik atau pacar ketika jarang ketemu. Sapaan itu bisa biasanya berujung pada jawaban “baik, kamu sendiri?”, berlanjut pada obrolan berikutnya atau sama-sama diam, atau…